INDO ORGONITE

ORGONITE

Orgonite merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgonite adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk energi vital yg ada di bumi ini. Orgone adalah sebentuk energi yang pada awalnya ditemukan oleh Dr Wilhelm Reich setelah 40 tahun melakukan penelitian. Dr Reich dikenal sebagai seorang ilmuwan yang mempunyai integritas yang sangat baik dan reputasi internasional. Dia adalah anak didik Sigmund Freud ketika belajar untuk meraih gelar doktor dan setelah lulus ia menjadi asisten klinis di Klinik psikoanalisis Freud. Selama melakukan beberapa eksperimen saat bekerja di klinik, ia tidak sengaja menemukan energi misterius yang ada di semua mahluk hidup di bumi dan juga berada di atmosfir bumi, energi ini kemudian beliau beri nama orgone. Dia juga mendemonstrasikan teori energi orgone dengan pakar fisika Albert Einstein. Sigmund Freud melakukan beberapa pengamatan mengenai emisi orgone dan fungsinya dalam emosi manusia. Orgonite menyerap energi negatif beserta racun-racun kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Diketahui energi negatif yg tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak di timbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringan selular (HP), jaringan listrik, pemancar televisi, polusi udara dan penyemprotan secara sengaja bahan2 kimia ke udara (chemtrails).

Manfaat dari orgonite :
  • Mengurangi tingkat stress
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menyembuhkan sakit kepala dan migrant
  • Membuat perasaan lebih baik dan gembira
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan
  • Menghilangkan insomnia / susah tidur dan mimpi buruk
  • Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
  • Menetralisir efek dari hipnotis/gendam/santet/black magic
  • Menghilangkan Chem-trails dan menjaga udara tetap bersih
  • Menetralisir racun dan radiasi dari HP, TV, computer, jaringan listrik
  • Membuat tanaman tumbuh lebih subur dan suasana alam lebih segar serta nyaman
  • Dan lain-lain.
Sumber: www.orgonite.org



 TEST ORGONLIFE TERHADAP RADIASI HP







PEMESANAN DAN PEMBELIAN:
Kami menjual berbagai macam orgonite, yaitu: orgonite pendant, orgonite ruangan, orgonite meja, orgonite scalar, orgonite piramida, orgonite gifting, orgonite tujuh (7) cakra, orgonite liontin: orgonite love, orgonite bulat, orgonite salib tau Fransiskan, dan orgonite lafadz Allah (kaligrafi). Silakan konfirmasi persediaan orgonite terlebih dahulu. Kami melayani pengakselerasian / penyelarasan orgonite dengan energi tubuh Anda (aura). Saya, Grand Master Deo Reiki (teknik mengakses energi alam), akan menyelaraskan orgonite dangan aura Anda (sesuai permintaan). Akan kami buatkan orgonite yang sesuai dengan aura diri Anda. Anda tinggal pakai orgonite.  Batu kristal dari orgonite ini berasal dari Kalimantan. Batu kristal dari Kalimantan dikenal dengan batuan tua dan mempunyai tingkat kekerasan yang cukup tinggi.

KETERANGAN:
1.Harga orgonite kami adalah harga nett / pass.
2. Harga belum termasuk ongkos kirim. Dikirim dengan pos kilat khusus / JNE / TIKI. Besarnya ongkos kirim ditentukan oleh berat dan jarak / lokasi pengiriman.
3. Warna orgonite tergantung dari persediaan.
4. Bonus 1 pcs orgonite love / bulat liontin (seharga Rp 20.000,-) untuk pembelian minimal: Rp 100.000,- (berlaku kelipatannya)
5. Buka pukul 08.00 - 17.00 WIB (jika sedang online)
Contact Person: 
Eko Heru Nugroho
Hp: 08522 888 7672 / 0857 2992 8888
WhatsApp: 085729928888
Email: eko_hn@yahoo.com

Alamat 1:
Jl. Silva Gunung Poteng, RT. 01 - RW. 01, Kel. Pajintan, Kec. Singkawang Timur, Kota SINGKAWANG, Kalimantan Barat 79251
Alamat 2:
Jl. Sie Tangkit No. 20 RT: 03 /03, Kel Nyarumkop, Kec. Singkawang Timur, Kota SINGKAWANG, Kalimantan Barat 79251


NOMOR REKENING BANK


Bank BCA
Bank BCA Cabang Singkawang
a.n.: Iknasius Eko Heru Nugroho
No.Rek.:8170 654 090


Bank BRI
Bank BRI Cabang Singkawang Kota
a.n.: Iknasius Eko Heru Nugroho
No.Rek.: 3478 0102 6993 534


Contoh Orgonite Tujuh (7) Cakra Pendant Saku